Remix OS - Sistem Operasi Android Pada PC

Pagi cerah semuanya, dengan kabar gembira dan menyenangkan di artikel kali ini Ryme Tutorial akan berbagi tentang Remix OS yaitu sebuah Sistem Operasi Android dengan versi android 4.0 - 5 yang pertama kali membuat sebuah sistem yang berjalan di PC dengan sistem seperti windows, linux, dan lain-lain.

Sejarah

Remix OS dibangun oleh 3 mantan Teknikal Google dengan sebuah misi untuk membuka potensial dari android dalam mempercepat sebuah jaman baru dari komputasi. Sebagai intinya, Jide Technology adalah sebuah perusahaan software/perangkat lunak pertama dengan impian untuk membangun produk-produk yang membangun orang-orang untuk lebih produktif dalam era mobile komputasi.

Perkenalan Co-Founder

Jeremy Chau - Lulusan dari Universitas Hongkong Ilmu Pengetahuan & Teknologi dengan BS (Bachelor Science) dalam bidang Teknik Elektrik dan mendapatkan gelar MS (Master of Science) dalam bidang Teknik Elektrik dari Universitas Stanford. Bergabung ke Google pada tahun 2000 dan meninggalkan Google pada tahun 2008.

Ben Luk - Lulusan dari Universitas Cornell dengan gelar BS (Bachelor Science) dalam bidang Ilmu Pengetahuan Komputer. Dan mendapatkan gelar MS (Master of Science) dalam bidang Ilmu Pengetahuan Komputer dari Universitas Stanford. Setelah kelulusan, dia bekerja di Microsoft dan Oracle. Dan pada tahun 2003, dia bergabung Google.

David Ko - Lulusan dari Universitas Washington dengan gelar BS (Bachelor Science) dalam bidang Teknik Komputer. Setelah kelulusan, dia bergabung startup dan mendapatkan kesuksesan dan diajak oleh Google.

Mengenal Remix OS

Tampilan Utama

Dibangun berdasarkan projek Android-X86, penggunaan setup yang sederhana dan aman dengan kompatibilitas PC. Setelah instalasi selesai, kita dapat menyalakan komputer menggunakan Remix OS atau OS lainnya yang telah terinstall di komputer sebelumnya.

Benchmark Remix OS Performa

Benchmark Statistik

Harga $0

Lupakan harga, memperkenalkan harga gratis.
Remix OS Untuk PC adalah gratis untuk di download, gratis di install, dan gratis digunakan. Dan tidak lupa lagi gratis perubahan (update).

Remix OS. Android yang direkayasa untuk PC

Pada inti Remix OS untuk PC di desain dan direkayasa dengan versi dari android lollipop-remix OS 2.0.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar