Windroye - Aplikasi Android Pada PC Versi 2.9.0 Final

Tampilan Windroye Google Play Store

Windroy adalah sebuah aplikasi yang dapat menjalankan android pada PC/komputer.Windroy dikembangkan oleh perusahaan Beijing Windroy Technology Co., Ltd yang berjalan pada tahun 2013. Produk utamanya yaitu Windroy dan Windroye yang mana android dapat berjalan pada sistem komputer dan tablet secara efisien dan juga menampilkan tampilan yang lebih besar.

Apa bedanya dengan yang lain?


Windroy adalah sebuah android yang berjalan menggunakan sistem windows kernel dan tidak membutuhkan Emulator seperti Virtual Box dan lain-lain. Sehingga membuat android yang dijalankan pada komputer tidak lambat dan tetap mempunyai fungsi yang penuh.

Selain itu juga Windroy dapat dijalankan pada smartphone dimana berfungsi sebagai kontrol dan ketika kita bermain game kita seperti memegang permainan konsol pada umumnya.

Log update versi windroye

  • Windroye 2.7.0

  • Windroye 2.8.0

  • Windroye 2.8.2a (Dapat digunakan pada windows 10, menyimpan screenshot, mendukung 120dpi, dan mengembangkan fitur shaking)
  • Windroye 2.9.0 (Peningkatan Google Play, Improvisasi performa grafik, menambahkan tombol hotkey untuk snapshot dan shake)

Reactions

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Balasan
    1. iya, ini versi terbarunya.
      bisa juga mas lihat lewat situs resminya.

      Hapus
  2. windroye ini sdh bs akses google playstore ya pak klo dijalankan/diinstal di PC/Windows7. Bukan buat games sih cuma mau install duolingo soalnya klo pake gadget/tab kekecilan. Jadinya cari emulator yg simple dan ringan saja. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung.
      Bisa mas, pada dasarnya semua emulator android pasti sudah terinstall google playstore. Untuk masalah sistem operasi windows tidak perlu dipermasalahkan selama developer emulator menyediakannya. Yang perlu diperhatikan hanya RAM dan VGA yang bagus untuk menjalankan emulator dengan nyaman.

      Untuk rekomendasi saat ini emulator yang digunakan : KOPlayer dan Nox Player

      Hapus
  3. KOPlayer emang ringan ini saya coba mas, mantab, semoga emulator lainnya sadar kalau kecepatan lebih utama!

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.