Selamat pagi semuanya, dipagi yang cerah kali ini Ryme Tutorial akan berbagi tentang sebuah artikel tentang Bagaimana Membuat Sebuah Tim Super Wiraswasta?. Isi artikel ini akan menceritakan bagaimana ketika kita akan berwiraswasta/ menjadi seorang pengusaha membutuhkan tim yang akan membangun perusahaan anda hingga berkembang.
Dikutip dari Google's recruiter on how to build a superstar team :
Carlisle melihat-lihat dari kecerdasan baku, pengetahuan kecerdasan, keragaman, kepemimpinan dan inovasi dalam riwayat hidupnya--akan tetapi mencari mental awal seperti itu, kata dia, kita harus mempertanyakan pertnyaan yang benar ketika wawancara.
"Saya mencari untuk sebuah lintasan di cerita latar belakangnya." kata dia, karena itu lebih baik dari indikator fokus, intelektual, dan pengalaman dengan apa yang kamu lihat dari riwayat hidup. Sebagai contohnya, sebuah alumni Ivy Liga dengan nilai skor GPA/IPK tinggi itu bagus, tetapi seseorang yang lebih baik dimana seseorang di keluarga menjadi yang pertama untuk pergi ke kampus dan mengerjakan pekerjaan tambahan dengan baik.
Carlisle juga menginginkan pekerja yang berpikir cepat. Google baru-baru ini merekrut seorang pria di departemen HR teknologi dimana mengkoordinasikan 10.000 usaha para relawan ketika pembersihan minyak BP.
"Dia tidak memiliki pengalaman secara langsung, tetapi dia bagus ketika berada di logistik di angkatan darat, jadi mereka dilempar kedalam sebuah situasi besar dan kacau dan dia menanganinya dengan baik." Carlisle mengatakan. "Kami membutuhkan dia karena dia memiliki kemampuan untuk memecahkan cakupan masalah yang sangat besar dengan cepat sekali.".
Terakhir, kita harus mengajaknya untuk pergi makan setelah wawancara. Ini sangat penting ketika merekrut pemimpin yang dapat bekerja baik dengan yang lainnya, jadi tanyakan tentang pengalaman mereka ketika bekerja dengan sebuah tim. Kesombongan mereka yang meyakini semua orang bahwa mereka benar atau mengambil pujian untuk segalanya adalah sebuah bendera merah besar.
Carlisle juga menanyakan kandidat-kandidat untuk berbicara tentang waktu mereka gagal--dan itu semua memutar semua kelemahan menjadi strategi kekuatan menjadi tidak berguna. "Kita harus merendah dan berbicara tentang apa yang kamu pelajari, karena kamu tidak akan selalu menang." kata dia. "Bukanlah seperti itu dunia nyata itu bekerja."
Untuk menemukan bintang super untuk bisnismu, lihatlah lebih dari jaringanmu. Tonjolkan dirimu disekitar LinkedIn dan Facebook--atau bertanya kepada teman-teman dan kenalan jika mereka tahu bahwa seseorang yang akan cocok. "Orang-orang dalam lingkaran mu sendiri tidaklah selalu yang terbaik untuk pekerjaan. Aku pikir kamu mungkin 3 derajat jauh." kata dia, menambahkan itu sebagai persentase dari Google merekrut pekerja mereka.
Dan untuk tetap menjadi sebuah tim super untuk beberapa waktu, Carlisle menyarankan untuk mengecek secara period dan menanyakan, "Apa yang memotivasi kamu sekarang dan bagaimana saya dapat memberikannya lebih dari itu?"
"Kebutuhan orang-orang--uang, promosi, projek-projek keren--dapat berpengaruh." kata dia, "tetapi jika kau memberikan apapun yang mereka mau, staf anda tidak akan."
Dikutip dari Google's recruiter on how to build a superstar team :
Bagaimana cara untuk membangun tim super?
Untuk Todd Carlisle, Manajer Google dan seorang pria yang berurusan dengan 3.000 riwayat hidup/portfolio tiap harinya, itu sangat mudah: Pekerjakan orang-orang yang dimana mempunyai kecocokan dengan Sergev Brin dan Larry Page dimana menggunakan meja pingpong sebagai meja konferensi.Carlisle juga menginginkan pekerja yang berpikir cepat. Google baru-baru ini merekrut seorang pria di departemen HR teknologi dimana mengkoordinasikan 10.000 usaha para relawan ketika pembersihan minyak BP.
"Dia tidak memiliki pengalaman secara langsung, tetapi dia bagus ketika berada di logistik di angkatan darat, jadi mereka dilempar kedalam sebuah situasi besar dan kacau dan dia menanganinya dengan baik." Carlisle mengatakan. "Kami membutuhkan dia karena dia memiliki kemampuan untuk memecahkan cakupan masalah yang sangat besar dengan cepat sekali.".
Terakhir, kita harus mengajaknya untuk pergi makan setelah wawancara. Ini sangat penting ketika merekrut pemimpin yang dapat bekerja baik dengan yang lainnya, jadi tanyakan tentang pengalaman mereka ketika bekerja dengan sebuah tim. Kesombongan mereka yang meyakini semua orang bahwa mereka benar atau mengambil pujian untuk segalanya adalah sebuah bendera merah besar.
Carlisle juga menanyakan kandidat-kandidat untuk berbicara tentang waktu mereka gagal--dan itu semua memutar semua kelemahan menjadi strategi kekuatan menjadi tidak berguna. "Kita harus merendah dan berbicara tentang apa yang kamu pelajari, karena kamu tidak akan selalu menang." kata dia. "Bukanlah seperti itu dunia nyata itu bekerja."
Dan untuk tetap menjadi sebuah tim super untuk beberapa waktu, Carlisle menyarankan untuk mengecek secara period dan menanyakan, "Apa yang memotivasi kamu sekarang dan bagaimana saya dapat memberikannya lebih dari itu?"
"Kebutuhan orang-orang--uang, promosi, projek-projek keren--dapat berpengaruh." kata dia, "tetapi jika kau memberikan apapun yang mereka mau, staf anda tidak akan."
0 Komentar
Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.