Cara Mudah Dapetin Small Pet Heart Untuk Seal M Sea: Panduan Lengkap

Halo Sealover! Kau masih bingung cara dapetin Small Pet Heart untuk evo pet di Seal M Sea? Tenang, kita ada panduan lengkap buat kamu yang bakal membantu kamu jadi pet master handal.

Come on, let's get started.

Di panduan ini, kamu bakal dapetin tahu tentang cara cepat dan mudah dapetin Small Pet Heart di Seal M Sea. Dengan menggunakan metode yang kami akan bagikan, kamu bisa mengambil langkah-langkah penting untuk mengumpulkan Small Pet Heat dan mencapai evo pet idamanmu sesuai keinginanmu. So mari mulai, selamat berpetualanga and happy hunting ya!

Apa Itu Small Pet Heart Dan Kegunaannya Di Seal M Sea

Ya, kamu mungkin tahu bahwa small pet heart ini pasti penting. Tapi, apa itu sih sebenarnya Small Pet Heart? Kami bakal jelasin yuk.

Small Pet Heart adalah item yang wajib kamu punya untuk bisa membuat evolusi pada pet kesayangan kamu.

Strategi Cepat Dapat Small Pet Heart

Ingin punya Small Pet Heart yang bikin seal evo pet kamu seger dan cantik? Agar kamu bisa dapat small pet heart yang kamu mau, perhatikan strategi berikut ini.


1. Dengan Cara Bermain Gratis

Tiap hari kumpulkan pet dengan cara beli Pet Summon Ticket dari toko sekitar 250 Sapphire, kemudian dengan membuka iklan tiap hari 1 pada halaman Pet Summon. Setelah terkumpul 5 pet gunakan menu fusion/fuse pada menu pet nanti kamu akan mendapatkan pet dengan rarity yang lebih atau sama dan mendapatkan pula Small Pet Heart.

2. Dengan Pay to Win

Kamu hanya perlu summon trus sampe mengumpulkan 5 pet, atau beli lewat item exchange yang dijual oleh pemain lain.

Jadi, sekarang kamu sudah tahu cara mudah untuk mendapatkan Small Pet Heart untuk Seal M Sea. Selain itu, jangan lupa untuk rajin check sistem event Seal M Sea yang cukup seru. Banyak event yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan Small Pet Heart. Jadi, pastikan kamu check tiap-tiap minggunya! Selamat berburu Small Pet Heart dan selamat berpetting!

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar