FBS: Trading Tanpa Modal - Dapetin $100 Pertama

Halo kawan-kawan, untuk postingan kali ini saya lagi belajar lagi nih tentang trading forex di FBS. Setelah kemarin mencoba peruntungan di Shopee Affiliates kurang sukses, saya mencoba kembali mendalami trading karena masih penasaran dan mencoba sumber rejeki lainnya. Nah sebenarnya fbs merupakan platform trading forex pertama saya, meskipun pernah mencoba beberapa platform trading lain, tapi alhasil saya yang setengah-setengah selalu gagal terus. Nah untuk kali ini saya mencoba lagi dengan akun lama saya di FBS ini, karena biasanya banyak promo yang mereka kasih buat trader mereka.

Setelah saya login kembali ternyata benar beberapa promo mereka sangat menggiurkan sekali sebenarnya, tapi saya masih ragu sebenarnya untuk melakukan trading ini. Tapi karena investasi di crypto currency juga, saya coba lihat-lihat dulu dan ada beberapa promo yang saya tertarik banget.

1. Level Up Bonus

Promo ini bisa memperoleh uang secara gratis sekitar $70 atau $140 dengan ketentuan : Belum pernah klaim, E-mail terverifikasi, Akun Facebook yang terintegrasi, Belajar Trading dan Test Forex Trading Cepat, dan bertransaksi min. 20 aktif trading dalam waktu maks 5 hari yang terlewatkan dalam proses dan kamu akan mendapatkan profit beserta bonus tersebut.

2. Cashback

Promo ini bisa mengaktifkan cashback pada akun trading dengan min 1 lot = 0.1 lot standar sampai dengan $15.

3. 100% Deposit Bonus

Promo ini menambahkan bonus pada saat deposit ke akun trading, tapi dengan ketentuan berlaku, jadi perlu dibaca dulu.

4. Quick Start Bonus

Promo ini adalah yang saya paling rekomendasi dan sangat saya sukai, kenapa? Promo ini merupakan promo yang bisa kalian dapatkan setelah mendaftar, dan login pada aplikasi FBS Trader. Berapa nilai dollar yang bisa didapatkan? Anda bisa mendapatkan $100 untuk modal trading tanpa perlu kalian deposit terlebih dahulu. Promo ini diperuntukan untuk trading dengan menggunakan aplikasi FBS Trader, jadi hitung-hitung belajar trading gratis tanpa modal. Nah terus apa bisa $100 nya langsung dicairkan? Dalam peraturan nya sebenarnya bisa kita cairkan bonus tersebut, akan tetapi dengan persyaratan setiap 1 lot tertutup kamu bisa mendapatkan $3 dari bonus profit. Dan Untuk 1 lot tertutup dengan stop loss kamu bisa mendapatkan $1.5 dari bonus profit.

Jadi $100 bisa kita tarik apabila ketentuan tersebut sudah terpenuhi, tapi bonus ini hanya berlaku ketika progress kita sudah selesai. Pembelajaran hanya mempunyai 7 langkah :

1. Membuka akun dan mendapatkan $100

2. Mengenal tools atau perkakas

3. Membuat order

4. Manage Risk atau Manage Resiko

5. Tracking Dana

6. Trading Sendiri

7. Transfer Profit ke Akun Standar

Setelah berada pada tahap 6 kita harus memaksimalkan profit kita dari $100 tersebut karna $100 nya tidak bisa ditarik semua kecuali sudah memenuhi persyaratan diatas. Jadi hitung-hitung kita mendapatkan deposit dengan hasil trading kita sendiri. Sangat menyenangkan bukan.

Ini bukti trading saat menggunakan bonus profit $100.


Bagi yang mau mencoba kalian bisa klik link dibawah ini dan melihat beberapa bonus promo lainnya.

Kunjungi Situs Resmi

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar