Cara Dapetin Uang Hanya Dari Affiliate Shopee

Hai kawan-kawan, kali ini saya punya info terbaru seputar shopee nih biar dapat diskon dan dapat cuan juga. Nah yang bakal saya bagikan kali ini adalah seputar affiliate shopee, yang bakal bikin kamu yang gak punya kerjaan pun dapet penghasilan dari rumah dengan bermodalkan instagram dan shopee.

Apakah affiliate shopee ini sama dengan affiliate produk yang lainnya? Trus kenapa saya harus ikut kalau sama dan kenapa kalau tidak? Pasti ini yang bakal selalu menjadi pertanyaan apakah menguntungkan atau tidak karena bakal menjadi buang-buang waktu bukan?

Nah kita bandingin dulu persamaan nya ya, memang betul affiliate shopee secara sistem nya sama dengan yang lain yaitu menawarkan produk atau jasa untuk mendapatkan keuntungan dan biasanya dengan persentase dari nilai suatu produk atau barang dan kita pun mendapatkan komisi tersebut. Sama halnya yang saya gelutin beberapa bulan terakhir sebagai pendapatan passive income saya dari habiskerja.com yang menawarkan kepada orang lain sebuah produk dari habiskerja.com agar mereka dapat belajar dalam platform mereka. Tapi kekurangan dalam affiliate yang ini adalah saya mengetahui bahwa orang-orang indonesia itu malas dalam belajar apalagi konsumtif untuk hal menambah ilmu, jadi hanya segilintir orang yang membeli produk untuk belajar ini.

Nah karena hal ini, saya cenderung mulai paham bahwa orang indonesia ini terlebih para wanita kebanyakan konsumtif dalam hal produk barang. Dari sini saya mencoba untuk menjadi affiliate shopee dimana yang mereka jual atau pasarkan adalah produk atau barang. 

Terus apa bedanya kalau gitu, kalau sama-sama menjual produk atau barang dari shopee?

Pertama produk dan barang yang dijual bisa berupa import atau lokal (branded maupun tidak), kita bisa memilih mau memasarkan produk mana yang akan kita bagikan ke konsumen. Sehingga bisa memajukan produk indonesia juga kalau kalian benar-benar cinta produk indonesia.

Kedua bukan hanya dari menawarkan produk atau barang kita bisa mendapatkan cuan tapi dari kita mengikuti tim seseorang dalam menjual produk kita bisa dapat bonus juga dari sini. Yah itung-itung kita tuh sebagai marketing dari pihak shopee juga sih. Jadi solusi affiliate yang diberikan shopee ini menurut saya win-to-win sih, karena yang berjualan dapet untung dari pembelian konsumen, kita yang mengiklankan pun dapet untung dan shopee pun dapet untung juga dari pembelian tersebut.

Ketiga keuntungan mengikuti affiliate shopee biasanya suka mendapatkan email diskon terhadap produk tertentu atau diskon pembelian yang bisa kita bagiin juga ke konsumen kita.

Keempat kita tidak perlu punya barang/produk untuk bisa mendapatkan cuan hanya usaha kita yaitu marketing (menawarkan produk) saja.

Saya sendiri lagi coba nih buat marketing produk yang pernah saya beli juga dan dibuat koleksi yang nantinya koleksi tersebut bisa langsung pindah ke aplikasi shopee tanpa kita bikin linktr.ee atau semacamnya juga. Nanti saya coba buatkan tutorial nya yaa.


Nah jadi menurut kalian gimana nih? Tertarik untuk menjadi affiliate? Kalau tertarik klik gambar dibawah untuk ikutan affiliate nya yaa.



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar