Poke Scanner - Aplikasi Untuk Pemindai Pokemon Go Android


Dengan maraknya pengguna atau pemain Pokemon Go di Indonesia, game populer bernama Pokemon Go ini menjadi sebuah trend terkenal yang tidak hanya di indonesia tentunya tetapi di seluruh dunia juga. Tetapi tahukah bagi kalian para pemain Pokemon Go, bahwa pada saat ini kita tidak perlu mencari-cari pokemon yang kita inginkan dengan berjalan-jalan tanpa arah untuk menemukannya. Dengan sebuah aplikasi yang dikembangkan dari sebuah projek Brian Estrada sebuah aplikasi pemindai pokemon bernama PokeScanner. Berupa aplikasi untuk menemukan pokemon apa saja yang terdapat pada radius ketika kita terdiam.

Tetapi dengan aplikasi ini memungkinkan kalian tidak akan merasakan sensasi petualangan sebenarnya dari permainan pokemon ini. Jadi it's up to you untuk menggunakan aplikasi ini atau tidak. Bagi yang ingin menggunakan nya kalian dapat mengetahui beberapa fitur dari aplikasi ini, yaitu :

  • Filterasi pemindaian pokemon untuk disembunyikan
  • Pemindaian Pokemon
  • Waktu menghilang pokemon
  • Dll
Untuk diperhatikan, jangan pernah menggunakan akun utama dalam melakukan pemindaian, gunakan akun duplikat atau yang tidak digunakan agar tidak terkena soft banned.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar