Beberapa Situs Yang Perlu Diketahui Ketika Bermain Pokemon Go

Pokemon Go Server Status

Seiring dengan berjalannya waktu peminat para pemain pokemon semakin bertambah tiap harinya sehingga menyebabkan server pokemon go menjadi seringkali susah untuk dimasuki. Tetapi ada rumor juga dari beberapa grup di facebook yang menyatakan bahwa "Gak bisa masuk? Di banned mas.". Dan ada juga pertanyaan dari beberapa pemain pokemon go yang mencari informasi apakah CP dengan seperti ini bagus ataupun tidak, kemudian farming untuk pokemon tertentu dimana. Nah untuk kali ini, Ryme Tutorial akan berbagi postingannya dengan memberikan beberapa situs link yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian yang akan menangkap pokemon.

Dibawah ini adalah beberapa daftar situs yang perlu kamu tau ketika akan menangkap pokemon :

1. Is Pokemon GO down or not?

adalah sebuah situs untuk mengetahui apakah server pokemon itu aktif atau tidak, karena masalah untuk yang login tidak bisa itu terjadi akibat banyaknya pemain pokemon go yang bermain sehingga membuat server yang meng-handle sistem login tidak bisa diakses.

Sama seperti aplikasi diatas yaitu untuk mengetahui apakah server pokemon itu baik-baik saja atau lagi tidak stabil. Akan tetapi fiturnya tidak memperlihatkan status sistem login server.

adalah sebuah situs untuk menghitung kemungkinan jumlah CP pokemon ketika akan di evolusi ke tingkat yang lebih tinggi.

Sama seperti aplikasi pokemon evolution calculator yaitu untuk menghitung kemungkinan jumlah CP pokemon.

adalah sebuah situs untuk informasi tips bagaimana cara mendapatkan pokemon yang diinginkan dari tempat yang berkemungkinan muncul.

6. Pokemon Go Server Status
Aplikasi untuk melihat status server dari pokemon go.

*) Jika kalian mempunyai atau menemukan situs yang bermanfaat ketika bermain pokemon bisa diberikan link nya lewat komentar dibawah ini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar