[Review] Mp4upload.com | Situs file hosting dan streaming

Mp4upload.com adalah sebuah situs yang berfungsi sebagai file hosting untuk upload dan download video ber-ekstensi mp4. Apa yang membedakan situs ini dengan file hosting lain?
  1. Upload up to 300MB
  2. Max files 20 files
  3. Menggunakan ajax/ flash pada upload
  4. Remote upload dari server lain
  5. Copy file antar server mp4upload
  6. Max space unmetered (Tidak diukur)
Mp4upload.com ini biasanya digunakan untuk meng-upload video anime untuk di streaming atau pun di download. Tidak hanya video anime yang dapat anda upload tetapi game dan video drama juga dapat anda upload ke situs ini. File juga tidak akan pernah dihapus selama situs ini tetap berjalan terkecuali anda mempunyai banyak video atau file game yang anda upload dan tidak ada yang dilihat atau di download satu pun.

Review
Menurut saya situs ini bagus bagi anda yang suka upload anime untuk di embed di situs/blog nya untuk di streaming, karena koneksi nya pun lumayan stabil untuk diakses streaming.
Untuk sistem download nya lambat karena di setting sepertinya hanya untuk streaming, paling cepat dengan koneksi speedy di daerah saya sampai 100KBps kalau provider lain bisa sampai 250KBps.

Reactions

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Min mau tanya, ada masalah sama video yg sudah di upload, pas ditonton online ga ada suaranya sama sekali. itu kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicek dahulu video sebelum diupload ada suaranya atau tidak?
      Kalau misalkan sudah ada tapi pas diupload ga ada, coba ditanyakan ke filehosting yang mas upload.

      Hapus
  2. Flash upload itu apa ya gan?
    terus gunanya buat apa?

    BalasHapus
  3. kerjanya sama yaitu untuk upload file. Perbedaannya hanya pada penggunaan tool flash untuk mengupload file nya. Mau mas pakai ajax atau flash hasilnya akan tetap sama ketika mengupload file.

    BalasHapus
  4. I feel really happy to have seen your webpage and look forward to so many more entertaining times reading here. Thanks once more for all the details. website hosting

    BalasHapus
  5. mp4upload bisa remote url dari server apa saja

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.