Vicolo Illustration - Kustomisasi Karakter Sesuai Kebutuhanmu

 

Pernah kamu butuh ilustrasi tapi kamu ga jago bikinnya, atau kamu butuh ilustrasi dengan cepat tanpa perlu desain keseluruhan? Perkenalkan Vicolo Illustration, ini merupakan sebuah ilustrasi kit yang bisa digunakan oleh semua orang. Membuat karakter ilustrasi tidak perlu lagi repot dengan ini karena menggunakan fitur sketch symbol.

Dengan 25+ karakter, 30+ pose keren, 50+ lingkungan yang bisa kustomisasi semaumu dan seunik apapun. Hanya dengan beberapa klik untuk merubah tampilan dari karakter baik itu wajah, pose tubuh, rambut, dan berbagai objek bagian belakang yang bisa disesuaikan dengan desain mu.

Beberapa contoh yang diberikan dari Vicolo Illustration :


Apakah ini gratis atau berbayar? Ini pasti yang kalian tunggu-tunggu. Vicolo memberikan beberapa contoh karakter, latar belakang dan lain-lain untuk digunakan sebelum kalian membeli produk ilustrasi yang telah dibuat lainnya. Untuk membeli produk ini hanya dengan harga minimal $39 anda bisa dapatkan semua dengan update gratis tentunya. Untuk mengetahui produk ini selanjutnya klik link dibawah ini.


Kunjungi Situs Resmi

*) Catatan : Sebelum membeli produk ini pastikan kalian mempunyai software nya terlebih dahulu yaitu Sketch.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar