Easel.ly - Membuat Infografik Online Gratis

Website Easel.Ly

Fiuhh, sudah beberapa minggu saya tidak posting sesuatu di blog nih karena banyak deadline yang harus dikejar. Nah kalau beberapa minggu lalu saya itu posting tentang sebuah game Banished, kali ini kita akan membahas tentang pembuatan infografik online yang gratis bisa kita desain sendiri tanpa butuh photoshop yang memakan banyak memori pada komputer.


Apa sih itu Infografik?

Informasi Grafik atau infografik adalah sebuah gambar/grafik visual yang merepresentasikan informasi, data, atau pengetahuan yang dimaksudkan untuk memberikan informasi secepat mungkin dan jelas. Dimana metode ini dapat meningkatkan kemampuan respon manusia dengan menggunakan gambar  untuk melihat tren dan pola. Sebenarnya penggunaan metode ini sudah digunakan beberapa tahun dan sampai sekarang menjadi metode paling efektif dalam menyampaikan informasi secara cepat dan jelas.

Easel.ly sebagai media pembuatan infografik online!

Easel.ly adalah sebuah media online untuk membuat dan membagikan ide-ide visual/bergambar dengan memiliki lebih dari 1000 template infografik seperti Resume, Laporan, Website, Banner dan masih banyak lagi. Dengan memberikan kemudahannya dalam membuat infografik, mempercepat kita dalam membuat infografik dalam waktu singkat dan terlebih lagi semua pembuatan infografik yang telah kita buat bisa kita simpan dan dengan biaya gratis. Dengan hanya membuat sebuah akun di easel.ly menggunakan akun Google atau membuat kembali akun sendiri, infografik yang telah kita buat bisa kita langsung simpan.


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar