SPlayer Multimedia Player



Halo selamat siang kawan blogger semuanya, di artikel kali ini saya akan berbagi tentang sebuah multimedia player yang sangat ringan dan bisa dibilang sangat bagus. Software ini saya temukan ketika salah satu video saya patah-patah atau tidak bisa dimainkan dengan baik oleh beberapa player video yang saya punya sehingga saya menanyakan ke mbah Google untuk Player yang lebih ringan dan dapat menjalankan video kualitas HD dengan spesifikasi komputer yang rendah.

Saya perkenalkan kepada kalian yaitu software yang ringan dan portable SPlayer. SPlayer adalah sebuah software pemutar multimedia seperti Video dan Musik dengan ukurang yang sangat ringan, mudah digunakan, tampilan sederhana tetapi elegan, nyaman dan portable,dan pencarian subtitle otomatis.

Review SPlayer


SPlayer saya coba pada sistem operasi windows 10 saya yang baru saya install hanya menggunakan sekitar 50MB memori. Selain itu bisa memutar video kualitas besar dengan ukuran spek komputer yang rendah dan tak hanya itu saja dengan ukuran installer nya yaitu sekitar 6MB+ tanpa iklan,  optimisasi GPU, terdapatnya sistem playback memudahkan video diputar kembali setelah ditutup, dan juga software ini adalah open source (Gratis).


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar