[Review] Situs IDM Crack Patch



Selamat hari tenang semuanya, di hari minggu para blogger atau NEET pasti akan lebih banyak download dan bersantai dengan menonton film, membaca artikel atau lainnya dengan ditemani secangkir teh/susu hangat/kopi. Di minggu kali ini Ryme Tutorial akan memberikan ulasan mengenai sebuah situs yang bisa dikatakan ilegal karena meng-crack sebuah program. Situs tersebut itu bernama IDM Full Version With Crack & Serial.

Adalah sebuah situs yang mengkoleksi berbagai macam crack dan serial terhadap software yang bernama IDM. Di situs ini kita hanya perlu mengunjungi situs nya dan mendownload versi crack atau serial IDM nya dan kita hanya perlu membaca How To instalasi nya. Ya, kita tahu bahwa situs ini adalah memang ilegal apalagi merugikan si developer tetapi ketika kita tidak punya uang untuk membeli lisensi nya. Kita pun terpaksa menggunakan crack ataupun serial untuk pemecahan masalah.

Tetapi meskipun begitu berdonasilah kepada Developer IDM ketika kita mempunyai uang untuk membeli lisensi aslinya.


Reactions

Posting Komentar

1 Komentar

  1. terima kasih Ridwan untuk berbagi situs ini dengan kami

    BalasHapus

Ketika kalian berkomentar diharapkan menggunakan akun Gmail agar mendapatkan notifikasi balasan komentar secara langsung.